Home

Kamis, 19 September 2013

Profile Yuki Kashiwagi (AKB48)

    Yuki Kashiwagi (Yukirin), lahir di Kagoshima, 15 Juli 1991) adalah penyanyi idola asal Jepang anggota AKB48 Team B yaitu grup idol yang di besarkan Aki-P. Sejak kecil Yukirin memang bercita-cita menjadi seorang idol dan punya impian menjadi anggota Morning Musume (salah satu idol grup Jepang). dimana dia sering menonton performa Morning Musume lewat DVD, Anggota Morning Musume yang digemarinya adalah Rika Ishikawa.
Pada bulan Oktober 2005, Yukirin mengirim lamaran Audisi Anggota Pendiri AKB48 ternyata diterima. Ia dihubungi dan diminta datang ke Tokyo untuk wawancara. Namun setelah berunding dengan ibunya, ia batal pergi ke Tokyo. Pada bulan Juli tahun berikutnya, ia kembali melamar, kali ini ke Audisi Morning Musume Angkatan Happy 8. dan dia termasuk salah satu dari 25 peserta yang lolos seleksi tahap kedua, tapi akhirnya tidak lulus pada tahap akhir.
Ia ikut Audisi Penambahan Anggota AKB48 Gelombang Ketiga dan dinyatakan lulus pada 3 Desember 2006. Minggu berikutnya, ia diperkenalkan sebagai calon anggota Tim B dalam konser ulang tahun pertama AKB48 1st Anniversary Live “Seizoroi Daze! A K B !” (AKB48 1st ANNIVERSARY LIVE).
Setelah lulus SMP, ia pindah ke Tokyo pada bulan Maret 2007. Pada 8 April 2007, ia naik ke atas panggung untuk pertama kalinya di Teater AKB48 sebagai anggota Tim B. Pada pemilihan umum anggota senbatsu untuk singel ke-13 yang berlangsung dari Juni hingga Juli 2009, namanya masuk ke urutan nomor 9, sekaligus masuk ke dalam anggota senbatsu ketika promosi di media massa.
Seusai malam konser peringatan 135 tahun harian Yomiuri Shimbun AKB 104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri, 23 Agustus 2009, diumumkan perombakan personel AKB48. Ia ditunjuk menjadi kapten Tim B yang baru.dan mulai menjabat kapten Tim B pada 21 Mei 2010 hingga saat ini.
sumber : Wikipedia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar