Home

Kamis, 19 September 2013

SASHIHARA RINO MEMPRODUSERI DEBUT SOLO MEMBER SKE48, MATSUMURA KAORI

Diumumkan bahwa member HKT48 Sashihara Rino akan memproduseri solo debut memberSKE48 "lifetime honorary Kenkyuuse", Matsumura KaoriPengumuman ini dinyatakan langsung oleh Sashihara sendiri saat siaran langsung variety show "AKB center Video" dimana Sashihara menjadi MCnya.

Menurut Sashiharaia menerima pesan dari Akimoto Yasushi yang mengatakan,"korespondensi bisnismember SKE48 
"lifetime honorary Kenkyuuse"Matsumura Kaori akan membuat debut solonya, Anda akan memproduseri nyaAndasebagai pecinta idola, akanmeningkatkan pesona MatsumuraAnda akan memilih lagu, aransemen lagudan menulis lirik".

Kembali pada bulan Juni tahun laluSashihara memproduseri acara live "Dai 1-kai YubiMatsuri ~ Idol Rinji Soukai ~" yang dibintangi 10 grup idolseperti Momoiro Clover Z,Idoling!Dan Nogizaka46Dia juga menulis lirik untuk dua lagu solo miliknya sendiri.

Setelah siaran live dari "AKB center Video", Sashihara menulis di akun Google nya, "Ini akan menjadi lagu yang sangat berharga untuk Matsumura dan fans-nyajadi saya akan berusaha sekuat tenagaAku benar-benar harus melakukan yang terbaik". Dia juga menulis, "Omong-omong, hal ini diberitahukan kepada ku 5 menit sebelum siaran langsung. Saya berharap semua orang bisa melihat bagaimana kita semua panik di belakang layar ...(tertawa) "

Matsumura juga menulis di akun Google miliknya, "Sepertinya ada berbagai pendapat, tapi saya sangat senang secara pribadiSaya bisa berada di beritaberkat Sashihara-san. No.4 (dalam senbatsu) yang luar biasa ".

Seperti telah dilaporkan sebelumnyadebut Matsumura akan berada di bawah label indiemisterius yang disebut "Nishiki Dori Record", dan akan dirilis sebanyak 1.000 copy(ketika1.000 copy sudah habis terjualakan ada tambahan salinan).


Sumber: Tokyohive  | conanatsuko48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar